Yuk, Berendam Di Spa Wine Dan Rasakan Sensasinya

Jika mendengar kata Jepang, apa yang ada dipikiran anda? Apakah bunga sakura nya? atau musim semi nya yang indah? Kalau mimin sih pasti keunikan yang dimiliki negera tersebut. Jepang memang terkenal dengan keunikan nya, mulai dari budaya nya, festival nya dan bahkan cara berpikir orang-orang Jepang yang cukup unik yaitu malas untuk menikah, hehehe ada-ada saja kan orang Jepang. Ketika anda berada di Jepang, pasti anda akan menemukan satu festival yang memang setiap tahun nya di rayakan oleh masyarakat Jepang. Di Jepang setiap musim nya pasti memiliki festival dan festial itu pasti nya di rayakan setiap tahun nya. Jadi ngga heran kalau pas anda liburan ke sana ada festival nya.

Tapi, ngga hanya ada festival aja lho. Di Jepang juga ada pemandian air panas nya, kayak yang ada di brastagi itu, hehehe. Tapi, orang Jepang biasa menyebut pemandian itu sebagai Onsen. Namun, tak hanya festival atau budaya Jepang saja yang unik ternyata Onsen di Jepang pun ada yang unik lho. Onsen itu bernama Yunessun Spa. Lalu apa yang di tawarkan onsen itu sehingga dia di katakan onsen yang unik? ingin tahu lebih lanjut guys? yuk, baca hingga selesai.

Yunessun Spa Onsen

Berendam dengan air hangat bersenyawa belerang memang sudah menjadi rekreasi yang biasa. Lalu bagaimana rasanya jika air hangat itu diganti dengan wine, kopi, sake, hingga teh hijau? Di Jepang, ada tempat spa yang unit bernama yang berada di Hakone. Hakone memang populer sebagai pusat pemandian air panas atau onsen yang berada di Jepang. Tiap tahunnya, wisatawan lokal dan mancanegara selalu mendatangi Hakone untuk menikmati kehangatan berendam di onsen. Menariknya, sebuah tempat spa bernama Yunessun Spa Resort menawarkan paket spa super unik.

Yunessun Spa Resort menawarkan paket spa yang dianggap tak lazim. Bayangkan saja, mereka memiliki kolam spa yang berisi kopi, teh hijau, wine dan sake! Keberadaan spa unik ini menjadi daya tarik spa resort yang satu ini. Kapan lagi bisa berendam di dalam kolam wine yang biasanya hanya tersaji di atas meja makan?

Kopi, teh hijau, wine dan sake dipercaya memiliki khasiat luar biasa bagi kesehatan. Sehingga pihak resort yang satu ini memilihnya. Mungkin sebelumnya telah ada spa wine di belahan bumi lain. Namun, Yunessun Spa Resort merupakan yang terbesar di dunia. Anda akan menjumpai beberapa kolam yang memiliki 4 warna yaitu hitam, merah, hijau, dan warna susu. Kolam berwarna merah merupakan kolam yang telah diisi dengan wine.

Di sampaing kolam terdapat botol wine berukuran 3,6 meter. Wine mengalir dari dalam botol tersebut, sehingga rasanya badan kita dituangi air wine saat berendam. Bahkan kita bisa menenggak segelas wine sembari berendam. Beberapa kolam tempat berendam di Yunessun Spa Resort berada di outdoor dengan pemandangan pegunungan yang indah. Namun, untuk beberapa jenis spa juga ditawarkan tematik Romawi kuno yang terkenal dengan tradisi pemandiannya yang legendaris.

Untuk kolam anggur alias wine spa, terdapat sebuah botol wine berukuran 3,5 meter yang terletak di sampingnya. Bisa ditebak, warna air di kolam tersebut pastinya berwarna merah anggur. Mengenai manfaatnya, anggur merah memiliki kandungan resveratol yang tinggi di mana mampu melindungi kulit dari kerusakan lingkungan. Sembari berendam, pengunjung juga bisa mereguk nikmatnya anggur merah dalam gelas.

Dengan harga tiket masuk dewasa 2.800 yen dan anak-anak 1.500 yen, Spa unik ini buka mulai pukul 9 am-7 pm, akan memanjakan anda dengan sensasi berendam dalam minuman hangat.

Khasiat Berendam di Yunessun Spa Resort

  • Spa Kopi: Kafein pada kopi dapat mengurangi selulit dan bengkak pada kulit.
  • Spa Wine: Mampu meremajakan tubuh.
  • Spa Sake: Menekan penuaan dini dan mengurangi bintik hitam karena paparan matahari.
  • Spa Teh Hijau: Meningkatkan kekebalan tubuh dan kesehatan kulit.

Selain keempat kola mini, Yunessun Spa Resort masih memiliki kolam bertema lainnya. Mulai dari kolam yang mirip dengan kolam kuno di Roma, kolam garam yang nampak seperti laut mati hingga kolam cokelat. Nah, udah percaya kan guys kalau Jepang memang negara yang unik? Selamat mencoba jika berkesempatan ke Hakone. Lokasi Hakone tidak jauh dari Tokyo, sehingga minasan tak perlu lama-lama di perjalanan. Konichiwa Minasan.