Unik, Jasa Penghapus Air Mata Untuk Wanita Single Yang Ada Di Jepang

Hai guys, kalau bicara tentang pekerjaan misalnya dokter, pengacara, sekretaris, itu merupakan pekerjaan yang udah sangat sering kita dengar. Nah kalau di Jepang, ada pekerjaan yang bisa dibilang cukup unik yaitu penghapus air mata perempuan. Yap, profesi dilakukan oleh seorang pria. Penasaran kan gimana kelanjutan ceritanya, silahkan simak artikel di bawah ini.

Perasaan Cowok Melihat Perempuan Menangis

Air mata yang jatuh di pipi wanita tentu menggambarkan perasaan sedihnya yang teramat dalam. Pertengkaran yang terjadi tentu menjadi sebuah momen yang memungkinkan perempuan menangis. Saat masalah menimpa kehidupan asmara seseorang, apakah dengan air mata yang dikeluarkan, masalah pun dapat terselesaikan? Tentu saja itu bukan jalan keluar yang terbaik. Tangisan hanya akan menambah seseorang terhadap masalah yang terjadi antara dirinya dan dengan pasangannya.

Menjalani hubungan asmara memang penuh lika-liku tetapi terkadang inilah yang membuat hubunganmu semakin kuat. Bagaimana cara kalian menghadapi masalah bersama adalah hal terpenting yang bisa kalian jadikan pelajaran untuk memahami satu sama lain.

Sebagian besar cewek mempunyai perasaan yang sensitif sehingga membuatnya akan mudah menangis. Ketika marah, sedih, kecewa, sakit dan tersinggung pasti air mata akan terlihat membasahi pipinya. Tapi, tahukah kamu kalau cowok tidak suka melihat perempuan menangis? Berikut ini merupakan alasan mengapa kaum laki-laki tidak menyukai perempuannya mengeluarkan air mata:

Membuat pria merasa malu

Ketika kamu menangis tersedu-sedu dan meninggalkan bekas eyeliner yang luntur karena gelinangan air mata kamu yang berkucur deras ke wajah, mungkin kekasih kamu tidak akan merasa. Namun apa jadinya jika tangisan kamu tunjukkan saat bersamanya di depan umum. Tentu hal inilah yang membuat pria menjadi malu dan tidak gentle di mata orang lain yang melihatnya.

Panik dan bingung

Cowok sebenarnya sangat peduli dengan kekasihnya. Cowok akan berusaha membantu pacarnya saat dia merasa sedih dan melindunginya dari bahaya. Tapi, jika cewek sudah menangis, cowok justru akan menjadi panik dan bingung harus berbuat apa. Oleh karena itu, cowok akan jadi makhluk yang lemah saat ceweknya menangis.

Takut dan menyesal

Ketika perempuannya menangis, cowok akan merasa takut dan menyesal. Cowok sebenarnya takut jika melihat orang yang dicintainya tersakiti, dia akan menyesal telah membuat perempuannya menangis. Itulah sebabnya cowok cenderung mengalah saat kekasihnya menangis.

Merasa bersalah

Para cowok akan menjadi penurut saat melihat kekasihnya menangis. Cowok akan merasa bersalah karena membuat ceweknya tersakiti dan menangis karena ucapannya. Sebagai wujud rasa bersalah, cowok sering jadi lebih penurut dan mau menuruti apa kata pacarnya. Tapi, yang membuat cowok jadi stres dan makin merasa bersalah ketika cewek hanya menangis tanpa memberitahukan apa penyebabnya.

Jasa Menghapus Air Mata Di Jepang

Bukan Jepang namanya kalau tidak punya hal yang unik, Jepang memang terkenal punya banyak ide–ide unik kreatif yang terkadang cenderung tak masuk akal dan tak biasa, salah satunya adalah jasa menyewa manusia. Dan yang terbaru adalah jasa penghapus air mata cewek.

Menangis di tempat kerja tidak selalu menunjukkan kelemahan. Menumpahkan kekesalan dengan mengeluarkan air mata terbukti lebih melegakan hati dan pikiran. Hal ini mungkin tidak selalu disetujui para wanita karier terutama mereka yang single. Terkadang menangis sendirian membuat mereka merasa kesepian karena tidak hadirnya seorang pria untuk menenangkan dan menghapus air matanya.

Permasalahan ini sepertinya tidak berlaku untuk para wanita Jepang. Karena di Negeri Sakura tersebut wanita bekerja bisa menyewa seorang pria tampan untuk menemani menangis lalu menghapuskan air mata mereka. Perusahaan yang menyewakan jasa penghapus air mata ini bernama “Ikemeso”. Ikemeso adalah penggabungan kata dari ikemen (pria tampan) dan mesomeso (menangis).

Tidak hanya memiliki wajah yang tampan, pria-pria tersebut juga merupakan seorang ahli terapi menangis. Mereka akan menemani para cewek yang menangis sampai lega. Hal yang pertama adalah mereka akan mengajak pelanggan untuk menonton video yang menyedihkan.

Kemudian, perlahan mereka akan mengajak pelanggannya berbicara sehingga pelanggan tersebut dapat mengungkapkan kesedihannya. Setelah puas curhat dan menangis, pria-pria tampan ini pun menghapus air mata para pelanggannya dengan saputangan. Jasa ini baru diresmikan pada tanggan 24 September dengan harga 7900¥.

Wanita yang berminat bisa memilih pria tampan yang diinginkan. Sejumlah foto para pria tersebut telah terpampang di situs Ikemeso. Pria yang telah kamu pilih akan segera meluncur ke tempat yang telah kamu tentukan. Selain untuk membuat perasaan lebih lega ternyata hal ini bisa mempererat hubungan antar kolega. Karena menangis bersama dipercaya dapat menciptakan perasaan alami dan jujur yang akan meningkatkan komunikasi dan moral yang lebih baik.

Yang menjadi target oleh Ikemeso adalah para wanita karier. Sebab, mereka dianggap memiliki tekanan dan tanggung jawab berat baik pada diri sendiri maupun kehidupan pribadi yang sepi tanpa pasangan. Nampaknya perusahaan ini paham benar bahwa saat ini para wanita muda sering mengalami kegalauan akibat kisah cinta. Sebanyak 434 kicauan dilayangkan netizen yang menyebut kalau saat ini banyak wanita Jepang yang galau.

Gimana guys, tertarik mencoba sesuatu yang unik tersebut? Memang Jepang selalu jadi juara deh kalau menciptakan hal-hal yang unik.